Kamis, 08 Agustus 2013

Penomena Bisnis Online dan Offline

Bisnis Ustad Yusuf Mansur
Bisnis merupakan usaha yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan penghasilan dari setiap pekerjaan yang dilakukan. Bentuk, cara, dan trik yang dilakukan seseorang untuk membuka dan menjalankan bisnis berbeda beda, jika dikelompokan menurut saya yang masih awam terdapat dua bentuk bisnis yang dilakukan :
1. Bisnis Jasa
2. Bisnis Jual Beli

Jika di kelompokan cara yang dilakukan dalam bisnis diatas begitu banyak cara nya, contoh dalam Bisnis Jasa ( Jasa Iklan, Jasa Service, dll), contoh dalam bentuk Jual Beli (warung atau toko, toko online maupun ofline, dll).

Muncul berbagai cara dari kedua bentuk di atas antara lain memadukan antara produk jasa dan jual beli nya menjadi suatu kesatuan bisnis nya. Begitu juga yang dilakukan beberapa pakar bisnis yang telah berhasil memadukan bisnis nya menjadi sebuah bisnis jaringan yang di dalamnya memadukan antara bentuk jasa dan jual beli.

Didasari keprihatinan atas Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh perusahaan asing.

Perusahaan yang baru dibangun softlaunching 6 Juli 2013 ini bernama PT. VSI (Veritra Sentosa Internasional) berdiri di Bandung daengan kantornya di  Ritra Building JL.Soekarno Hatta No.543 A, Bandung 40275.

Perusahaan ini tidak merta dibangun begitu saja, beliau mempersiapkan gedung sebagai kantor perusahaanya di bandung dapat anda lihat 

Beliau juga mengajak siapa saja, dari kalangan apa saja untuk bergabung dan menjadi mitra bisnis nya, jika anda berminat anda dapat bergabung di http://goo.gl/wr6UIf. Semoga usaha yang kita jalankan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

0 komentar

Posting Komentar