Kamis, 03 November 2011

MENGAPA SETIAP PROGRAMMER HARUS BELAJAR SEO - DAN SEBALIKNYA

Dalam dunia bisnis yang tidak melibatkan coding, link building, pemrograman, merancang, menulis untuk Internet atau salah satu pekerjaan lain yang bisa dilakukan dengan koneksi internet dan komputer yang layak - semua pekerjaan ini dikelompokkan ke dalam satu jenis posisi. Orang dengan pekerjaan seperti ini dikenal orang luar sebagai "orang komputer" dan banyak dari mereka berpikir bahwa mereka semua cukup banyak melakukan hal yang sama - yang dapat disimpulkan untuk sebagian besar sebagai website merancang.

Meskipun semua dari kita yang mengambil bagian dalam jenis pekerjaan tahu bahwa ini sama sekali tidak terjadi, harus ada sedikit kebenaran untuk mengklaim bahwa, karena setiap orang yang terlibat dalam SEO harus setidaknya sedikit yang terlibat dalam pemrograman - dan setiap programmer (juga tidak setiap jenis tunggal programmer sebenarnya) harus setidaknya familiar dengan SEO.

Mengapa "SEO" di ambil dari Coding / Pemrograman

Pertama-tama sebagai SEO Anda harus tahu bahwa coding dan pemrograman tidak di semua hal yang sama. Ada beberapa jenis yang sangat maju pemrograman yang Anda mungkin tidak akan pernah memiliki waktu dalam hidup Anda untuk belajar - dan yang tidak termasuk tipe dasar coding seperti HTML dan CSS, meskipun ini adalah dua tempat yang bagus untuk memulai.

Salah satu alasan utama Anda harus belajar tentang CSS dan HTML (dan bahkan JavaScript) adalah bahwa memiliki format terbaik dalam pengkodean Anda sangat dapat membantu Anda SEO. Sama seperti browser, Google adalah "suka" coding ringan dan laba-laba yang dapat merangkak dan membacanya jauh lebih cepat, sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan diindeks lebih cepat.

Alasan lain SEO harus belajar sedikit pemrograman adalah bahwa hal itu akan memberi Anda ide-ide baru tentang bagaimana untuk menyerang masalah lama. Ini akan membantu Anda mempelajari apa yang Anda membuang-buang waktu Anda, apa yang bisa otomatis, dan membantu Anda untuk memecahkan masalah Anda pada platform eksponensial. Anda tidak harus menjadi ahli dalam bidang pemrograman, tetapi hanya melakukan sedikit berkecimpung di dalamnya akan membantu Anda mendapatkan ide yang lebih baik dari macam hal yang dapat dilakukan bahwa Anda bahkan tidak berpikir itu mungkin. Bahkan hanya sebuah percakapan sederhana dengan programmer dan melihat apa yang dia katakan atau apa yang dia bisa lakukan untuk Anda akan membantu dengan itu.

Kenapa Programmer Harus Belajar SEO 

Apakah Anda seorang desainer situs web atau programmer hardcore - Anda harus tahu satu hal. Ada banyak uang yang terlibat dalam dunia SEO. Dan karena SEO sangat banyak terkait dengan apa yang Anda akan mampu melakukan pada komputer - program merancang sekitar taktik SEO, kebutuhan, jasa, dan bahkan perusahaan. Sebagai seorang programmer lepas, dunia SEO, membangun link, dan menulis konten yang benar-benar dapat memberikan Anda beberapa ide-ide besar. Bahkan beberapa bisnis SEO ditemukan pada program besar yang memungkinkan untuk mengotomatisasi SEO banyak pekerjaan membosankan yang datang dengan pemasaran internet.

Tentu saja salah satu alasan harus belajar SEO karena memiliki sebuah situs web adalah cara terbaik untuk pasar apa yang Anda mencoba untuk menjual. Dan cara terbaik untuk memasarkan situs web Anda adalah dengan belajar tentang SEO. Bahkan belajar dasar-dasar sangat penting untuk menyewa sebuah perusahaan SEO untuk melakukan semua untuk Anda - jika tidak, anda up mungkin lebih dari membayar untuk layanan yang mungkin tidak pernah berjalan dengan baik.

Menjadi seorang web developer atau programmer dengan latar belakang SEO, atau mengkhususkan diri dalam pemasaran Internet dengan sedikit latar belakang ilmu komputer adalah sangat mengesankan melanjutkan - perusahaan dan banyak (bahkan yang yang tidak harus dilakukan dengan dia internet) senang melihat bahwa jenis kombinasi. Mampu memiliki pikiran Anda setidaknya agak melilit kedua konsep akan membuka banyak pintu untuk Anda - apakah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan atau memulai bisnis Anda sendiri.

0 komentar

Posting Komentar