Kamis, 03 November 2011

gratis 100 web tools untuk melacak segala sesuatu di website Anda


Saya menemukan daftar alat di website Sitepronews, dan saya pikir lebih baik untuk list post di blog ini lagi . Saya berharap ini berguna untuk pekerjaan Anda. Semua alat-alat dalam daftar ini bebas untuk digunakan.

Berikut daftar Situs Website anda

  1. RiteCounter - Sementara Ritecounter memiliki counter pengunjung, itu tambahan yang meletakkannya di atas. Lagu hits ke setiap halaman di situs Anda, menikmati tracker IP bebas, dan menikmati alat-alat berharga lainnya dan fitur.
  2. GoStats - GoStatis adalah Web gratis counter bahwa lebih dari melebihi nilai dari tag harga. Cepat periksa tampilan halaman, menentukan pengunjung Anda kembali, mengukur popularitas halaman Anda, dan banyak lagi.
  3. Browser Statistic - Jika Anda merasa keluar dari langkah dengan apa yang anak-anak lakukan di interwebs hari ini, program ini membantu menjaga Anda up to date. Ini memungkinkan Anda tahu apa browser, sistem operasi, resolusi layar, dan orang-orang yang menggunakan Javascript hari ini, sehingga situs Anda tidak akan terlalu jauh di belakang (atau terlalu jauh di depan) dari kali.
  4. Who 's.Amung.Us - Situs ini menyediakan kode sederhana yang Anda tambahkan ke situs Anda, dan tidak memerlukan pendaftaran. Dengan kode tersebut, Anda melacak pengunjung jumlah dan lokasi, waktu puncak lalu lintas, dan banyak lagi.
  5. Histats - Dapatkan statistik Anda dalam format bulanan, harian, atau bahkan per jam dengan alat ini. Anda akan mendapatkan statistik untuk setiap halaman, sebuah layanan counter klik, pelacakan pengunjung jalan, dan banyak lagi.
  6. Tracewatch - Pilih antara PHP pelacakan atau pelacakan Jawa dengan alat ini keren. Anda juga akan mendapatkan sebuah panel berbasis web yang untuk lingkup info pelacakan real-kali pengunjung.
  7. eWebCounter - Melacak pengunjung terlihat atau tidak terlihat dengan program yang sederhana. Juga, mendapatkan laporan statistik pengunjung e-mail langsung kepada Anda.
  8. StatCounter - gaib dan sangat akurat, StatCounter adalah seperti seorang ninja sedikit kurang mematikan. Ini trek hits Anda, melacak web statistik, memberikan real-time statistik, dan banyak lagi.
  9. FireStats - Program ini terutama tooled untuk pengguna non-komersial. Gunakan untuk melacak referer, pohon OS, kata kunci mesin pencari, dan banyak lagi.
  10. Complete - Berapa banyak dari seluruh Internet telah Anda terpikat pada setiap hari tertentu? Alat ini mengukur seberapa banyak orang yang mengunjungi situs Anda hari-keluar dari semua orang di Internet.
  11. Visitor - Sebuah web log analyzer super cepat, alat ini bekerja untuk Windows, Linux, dan berbagai sistem Unix-like. Ini output statistik dari file server web Anda login ke berbagai laporan, dan tidak memerlukan instalasi apapun.
  12. Stat24 - Ini semua tentang 24-jam info dengan program ini licin. Dapatkan statistik profesional, counter web, promosi web dan peta grafis pengunjung mengklik, semua dalam satu paket.
  13. Active Meter - Dirancang sekitar pengunjung dan bukan hanya kunjungan, alat pelacakan berjalan satu mil ekstra untuk Anda. Melacak beberapa situs Web dengan satu account, menikmati pelacak tak terlihat, dan mendapatkan semua info yang Anda butuhkan untuk menjaga orang-orang pengunjung kembali.
  14. SiteMeter - ini menyediakan info pengunjung secara turun-dan-kotor, tanpa embel-embel. Dapatkan rata-rata tampilan halaman, panjang kunjungan pengguna, counter total dan counter harian, dan banyak lagi.
  15. OneStatFree - Kadang-kadang hal-hal sederhana yang benar-benar adalah yang terbaik. Alat ini memungkinkan Anda melihat hari dan waktu yang paling aktif untuk situs Anda, bagaimana kinerja dibandingkan dengan orang lain, gunakan browser pengunjung Anda, dan banyak lagi.
  16. FreeStats - Mendapatkan akses web browser dan sebuah dashboard disesuaikan hanyalah puncak gunung es dengan program dingin. Anda juga mendapatkan statistik rinci dan sekitar informasi jam.
  17. GoldStats - Apa yang membuat program ini Emas? Tinggal laporan, pengunjung informasi rinci dan laporan mesin pencari kata kunci.
  18. Stat08 - Sulit bahkan daftar semua fitur yang Anda peroleh dengan alat ini gratis. Eksternal pengarah statistik, pencarian kata kunci penyesuaian, pengunjung statistik (termasuk geografi dan sistem informasi) dan banyak lagi.
  19. CQ Counter - Apakah Anda seperti iklan-bebas, instalasi server web counter bebas? Dengan CQ, Anda dapat melacak mana mesin pencari membawa Anda orang-orang yang paling, seberapa sering halaman Anda reloaded, hits situs, dan banyak lagi.
  20. eXTReMe Tracking- Apa yang membuat pelacakan ini sangat ekstrim? Anda mendapatkan pelacakan dasar, pelacakan geo, sistem pelacakan, dan pelacakan pengarah.
  21. BBClone - Dirancang sebagai "Counter web berbasis PHP pada Linux," memungkinkan alat ini Anda melampaui jumlah pengunjung. Untuk pengunjung Anda, Anda bisa mendapatkan alamat IP, browser, urutan yang dilihat pengunjung halaman dalam, dan banyak lagi.
  22. Webstats Basic- program yang sederhana ini memiliki sedikit dari segalanya. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengamati pengunjung dan tren, memonitor lalu lintas situs Anda, dan ekspor laporan dari situs Anda dalam berbagai format.
Survey, Alat Gadget Blog dan Web Site Komunikasi
  1. Feedburner - Berikut ini satu untuk para blogger di luar sana. Alat ini memungkinkan Anda mengubah blog Anda menjadi RSS feed untuk para pembaca yang berdedikasi, melacak siapa yang berlangganan kebijaksanaan Anda, dan bahkan melacak apa yang Anda posting yang paling populer adalah.
  2. Woopra - Alat ini bagus jika Anda ingin komunikasi lebih banyak dengan pengunjung di situs Anda. Selain pelacakan alat, Woopra termasuk alat chatting, membiarkan Anda berkomunikasi dengan pengunjung melalui berguna pop-up.
  3. Addfree Statistik - Butuh statistik gratis untuk pengunjung Anda? Melacak dan menampilkan hits Anda, jajak pendapat pengunjung Anda, dan bahkan melihat data pada perangkat mobile Anda.
  4. BlogTracker - Ini adalah, besar bebas iklan cara melacak pengunjung blog Anda. Anda akan mendapatkan jumlah pengunjung dan statistik lainnya dalam format, manis bebas repot.
  5. Enquisite - Berikut untuk masuk ke program anda untuk data lalu lintas mesin pencari. Melacak pencarian teratur dan klik pencarian berbayar mesin, dan menjadi ahli pada gambar lebih banyak pengunjung ke situs Anda.
  6. 4Q - Ambil tip dari Family Feud dan menggunakan 4Q untuk mempelajari apa survei mengatakan. Alat ini membantu Anda merancang polling untuk pengunjung Anda, dan mendapatkan umpan balik lebih rinci di luar fakta sederhana bahwa mereka datang ke situs.
  7. Google Banned Checker-Sebuah alat seks kilat untuk memeriksa apakah nama domain Anda telah dilarang oleh Google.
  8. ClickTale - Kadang-kadang menonton Big Brother tidak seperti hal yang buruk. Dengan ClickTale, Anda dapat merekam dan melihat tindakan pengunjung di situs Anda dari sudut pandang mereka, yang memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan situs Anda untuk memperbaiki masalah orang mungkin akan mengalami.
  9. Clicky - Clicky merupakan alat yang hebat untuk blogger mana-mana. Ini menyediakan yang mudah untuk dibaca dashboard, pemantauan Twitter keyboard, analisis mendalam pengunjung, dan banyak lagi.
  10. Snoop - Interfacing antara komputer Anda dan situs Anda, Snoop memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apa-apa. Jadilah diberitahu tentang komentar, pembelian, arahan dan banyak lagi dengan audio alert sederhana.
  11. MyBlogLog - Jika blog Anda dan Facebook punya anak cinta, mungkin terlihat sangat mirip program ini. Anda dapat secara efektif membuat seluruh komunitas online di blog Anda, sebagai blogger lain menjalankan program secara visual dapat melihat bahwa Anda telah dikunjungi, meninggalkan komentar, dan banyak lagi.
  12. Mochibot - Jika Anda menggunakan banyak Flash di situs Anda, maka program ini sangat ideal untuk Anda. Ini membantu Anda melacak popularitas game Flash dan animasi Anda, mengukur kampanye iklan flash virus secara efektif, membantu memasukkan Flash ke blog Anda, dan banyak lagi.
  13. Alexa - Bagaimana web peringkat situs Anda? Gunakan Alexa untuk memeriksa peringkat situs, URL panas, dan blog keren.
  14. Alexa Toolbar untuk Internet Explorer - Memperluas pengalaman anda Alexa tepat ke browser Anda. Dapatkan kurus nyata pada situs yang Anda kunjungi, memeriksa real-time link terkait, dan fitur manis lainnya.
  15. Webtrack - Dapatkan e-mail atau pesan SMS ketika situs Anda turun atau ketika perubahan tren pengunjung dengan program keren. Anda juga akan menikmati statistik grafis licin dan banyak info pengunjung yang besar.
  16. dnScoop - Jika Anda tinggal atau harus Anda menjual sekarang? Situs ini memperkirakan nilai nama domain Anda, dan juga memungkinkan Anda ruang lingkup keluar harga nama domain yang besar di pasar.
  17. Analisis pakan - aplikasi ini blog-ramah dirancang untuk melengkapi Feedburner. Menggunakan Feedburner info untuk menyediakan grafik interaktif dan lebih mendalam analisis.
  18. SongKicker - Punya situs Web untuk band Anda? Gunakan aplikasi ini unik untuk suara elektronik untuk penjualan kedalaman Anda Amazon dan gosip internet tentang Anda untuk mengukur seberapa panas Anda dan lagu Anda.
  19. Periksa link timbal balik - Link mitra adalah cara yang bagus untuk memperluas kehadiran Anda semua di rangkaian tabung. Untuk memastikan mitra Anda masih menghubungkan kembali ke situs Anda menggunakan alat ini berguna.
  20. Pratinjau Google Adsense - iklan Google adalah cara yang bagus untuk meningkatkan penghasilan situs Web Anda ... jika mereka melakukan pekerjaan mereka, yaitu. Situs ini memungkinkan Anda sampel iklan yang Google Adsense telah dipilih untuk Anda.
  21. Google Adsense Kalkulator - Berbicara tentang Adsense, itu benar membayar di sen (dan dolar)? Alat ini membantu Anda memprediksi perubahan laba berkaitan dengan Tayangan, Klik Tingkat, dan Biaya Per Klik.
  22. Daftar Cleaner - Jika situs Anda atau blog memiliki banyak daftar, inilah kesempatan Anda untuk membersihkan mereka. Sederhana ini juga menghilangkan duplikat dari setiap daftar yang Anda berikan, memastikan bahwa Top 100 Anda tidak lebih seperti sesuatu 80-Top.
  23. Nuconomy - Meskipun perekonomian di selokan, Nuconomy adalah mencari yang baik. Alat ini melampaui tampilan halaman untuk melihat seberapa aktif terlibat pengguna Anda dengan situs ini, memungkinkan Anda untuk membuat bahkan lebih besar.
  24. YSlow - Ekstensi Firefox membantu Anda mengukur efektivitas front-end Anda. Anda akan mendapatkan nilai-huruf pada desain Anda dan garis besar dari daerah mungkin Anda bisa memperbaiki.
Situs Web Teknis Stuff untuk Smart People
  1. Analyzer Web Page - Ini semua tentang ukuran file dan kecepatan koneksi dengan program ini, sederhana mengagumkan. Temukan seberapa cepat situs Anda beban pada kecepatan yang berbeda, menemukan ukuran file gabungan semua item pada halaman Anda, dan trim situs Anda ke bawah sesuai.
  2. Grape - Bebas dan open source, ada banyak ruang dalam program ini untuk eksplorasi dan ekspansi. Dapatkan statistik cairan, ekstensi API, dan banyak lagi.
  3. W3C CSS Validasi Layanan - Sementara nama mungkin seteguk, dapat dijelaskan hanya dalam dua suku kata: mengagumkan. Menganalisis CSS template yang berbeda yang digunakan di situs Web Anda dan pastikan itu memenuhi rekomendasi W3C yang, antara lain, berarti bahwa beberapa browser dapat membacanya baik-baik saja.
  4. Netcraft - Siapa yang menonton jam tangan ... eh, server? Sebenarnya, Anda dapat melakukannya dengan alat yang memungkinkan Anda memeriksa OS dan perangkat lunak server hosting Anda, ketika komputer yang terakhir kali reboot, dan banyak lagi.
  5. DNS Stuff - Khawatir tentang menjaga profil nama domain Anda up to date? Gunakan program ini untuk memeriksa apa yang ada di profil WHOIS Anda, dan pastikan Anda tidak memiliki e-mail usang ¬ nongkrong di sana.
  6. ServiceUptime - Khawatir tentang situs Anda turun? Layanan ini akan e-mail Anda jika itu terjadi, mengubah nama domain yang diperiksa, dan banyak lagi.
  7. Timer Situs Octagate - Berikut lain alat yang hebat untuk mereka khawatir tentang pengunjung dengan koneksi lambat. Anda dapat mengukur berapa lama itu akan membawa pengguna untuk memuat beberapa halaman dengan alat, besar sederhana.
  8. URI valet - Inilah apa situs Anda benar-benar membutuhkan: valet. Lingkup keluar waktu beban Anda, header server, link internal, ukuran gambar, dan banyak lagi.
  9. Browser Shots - Meskipun tidak mendalam seperti tembakan tubuh, Browser Shots ini hampir sama memabukkan. Hal itu membuat situs Anda di Linux, Windows, Mac, dan browser lain, yang berarti lebih banyak orang dapat menikmati pekerjaan Anda.
  10. NetRenderer Jika Anda seorang penggemar Internet Explorer, Anda tahu salah satu kelemahan: memiliki versi lebih dari Spiderman klon. Dengan tool ini, Anda dapat membuat situs Anda dalam segala hal dari IE 5.5 ke IE 8,0.
  11. Piwik - Salah satu kunci menarik untuk program besar fitur-fiturnya yang dibangun di dalam plug-in, membiarkan Anda memilih apa yang harus menjaga dan apa untuk melemparkan. Anda menyimpan data yang dikumpulkan dalam database Anda sendiri, termasuk pelacakan pengunjung, efektivitas kata kunci, dan alat-alat besar lainnya.
  12. AWStats - Jelas dirancang untuk berpikiran lebih visual, alat ini menghasilkan web, streaming, ftp dan statistik mail server dalam format grafis. Ini juga bagus untuk menganalisis file log, mendapatkan statistik web kompresi, sussing keluar error HTTP dan fitur hebat lainnya.
  13. JAWStats - Seperti Anda mungkin sudah tahu dari nama, JAWStats dirancang untuk bekerja dengan AWStats. Ini memberi Anda berbagai grafik, grafik, dan tabel tentang pengunjung ke bagian Anda dari Internet.
  14. Clickheat-Jika Anda tidak tahan panas ... baik, pergi dari monitor sebelum Anda terbakar. Jika Anda dapat berdiri panas, menggunakan alat ini untuk mendapatkan "peta panas" visual dari hot spot di situs Web Anda, mendefinisikan halaman dengan kata kunci, log ukuran layar dan browser, dan banyak lagi.
  15. Analog - Kadang-kadang alat analog untuk era digital hanya apa yang diperintahkan dokter. Laporan analog dalam 32 bahasa, dan memungkinkan Anda melacak pola penggunaan pada situs Anda dengan kecepatan dan customizability.
  16. Track Yahoo Search Advertising - Hanya seberapa efektif adalah bahwa iklan Yahoo? Alat ini membantu Anda mengukur Anda hits Yahoo iklan, pastikan bahwa Anda mendapatkan uang Anda.
  17. CrawlTrack - Sebagai seorang webmaster, apa yang Anda hilang? Jika Anda menjawab "dashboard," Anda akan menikmati alat ini yang menyediakan counter download, upaya blok hacking, trek bawah kata kunci yang memikat pengunjung dalam, dan banyak lagi.
  18. W3Perl - Mudah untuk menginstal dan mudah untuk mengelola, W3Perl diluar user-friendly. Hal ini dapat digunakan untuk penandaan halaman dan analisis logfile, dan bahkan dapat dijalankan dari baris perintah Anda.
  19. The Webalizer - Alat ini menganalisa file log server web Anda, dan menghasilkan mereka dalam format yang mudah-ke-membaca HTML. Analisis cepat, program ini portabel, dan mendukung puluhan bahasa.
  20. Reinvigorate - Apakah web monitoring situs Anda perlu ... baik ... kebangkitan? Alat ini memberikan informasi real-time, wawasan pengunjung granular, pelacakan desktop dan fitur-fitur keren lainnya.
  21. Xiti Free - Alat ini berguna sudah digunakan oleh lebih dari 350.000 situs. Gunakan untuk mendapatkan pandangan global dari situs Anda, termasuk kriteria minat pengunjung, pengecualian alamat IP, dan dukungan klien mengagumkan.
  22. SpyFu - Pikirkan situs Web Anda kung-fu yang kuat? Program ini memperkirakan berapa banyak uang pesaing Anda mungkin belanja iklan, yang dapat memberikan Anda tepi.
  23. ezine desainer - Tidak bisa lebih sederhana daripada ini. Beri mereka situs Web Anda URL dan e-mail yang valid, dan mendapatkan pemberitahuan jika situs Anda pernah turun, yang sangat bagus untuk webmaster di mana saja.
  24. Fiddler Web Debugging Tool - Jika Anda ingin men-decode percakapan antara browser dan server Anda, ini adalah alat untuk Anda. Selain fitur yang besar debugging, alat ini tidak akan crash browser Anda seperti orang lain dari jenisnya.
  25. Firefox: Web Developer Extension- Jika Anda sudah punya Firefox, Anda sudah setengah jalan di sana. Ekstensi ini memungkinkan Anda menghapus ubin Cascading, menilai semua link eksternal Anda, menghapus komponen Javascript, dan banyak lagi.
Program Analitics untuk Situs Web
  1. blvd - Program ini memiliki hampir semua analisis yang Anda perlukan dalam satu paket licin. Dapatkan hidup statistik, RSS pelacakan konversi, sosial Info Media rujukan dan banyak lagi.
  2. goingup! - Bagi mereka yang merasa seperti analisis paket kurangnya sentuhan pribadi, program ini klik semua tombol yang tepat. Anda dapat mempersonalisasi dashboard Anda, mendapatkan rendah di atas pengunjung, dan bahkan mendapatkan tips tentang cara untuk meningkatkan peringkat web Anda.
  3. Yahoo Web Analytics - Ini adalah webtool yang percaya, seperti Anda, bahwa ". Web pengunjung situs sekarang orang, bukan klik" Data Pelacakan tersedia dalam menit (jika tidak detik), ada 8 filter untuk pelingkupan keluar pengunjung Anda, dan Anda dapat melacak puluhan bidang adat dan di tempat tindakan.
  4. Open Web Analytics - Alat ini adalah semua tentang membangun analisis yang tepat ke dalam aplikasi Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memetakan pengguna di Google Maps, ruang lingkup keluar usia pengunjung Anda, melacak mengklik mereka, dan sejumlah fitur-fitur keren lainnya.
  5. Google Analytics - Anda percaya Google untuk menemukan situs, jadi mengapa tidak membiarkan mereka membantu Anda dengan Anda? Melacak pengunjung yang unik, melihat tren, dan menggunakan sistem yang unik visual mereka analisis.
  6. Crazy Egg - Jika Anda menyukai alat overlay Google Analytics, maka di sini adalah sebuah program yang pergi gila dengan itu. Lihat representasi visual dari pengunjung situs sebagai peta mewakili seberapa panas (atau dingin) bagian tertentu dari situs Anda.
  7. Slimstat - Jika Anda ingin web Anda perangkat lunak analisis dengan sedikit saus panas, maka di sini itu. Selain layanan analisis yang normal, Anda akan mendapatkan pelacakan bot dan layanan penyaringan spam juga.
Bantuan untuk Gangguan SEO
  1. Website Grader - Sekolah diri Anda tentang situs Web Anda belum pernah lebih mudah. Hanya memberi mereka situs Anda, daftar situs manapun tertentu Anda berada dalam persaingan dengan, dan menerima e-mail dengan bagaimana Anda membandingkan di Internet, dengan opsi untuk menerima e-mail yang sedang berlangsung.
  2. Majestic SEO - Berbicara tentang kompetisi, inilah program lain untuk membantu Anda mendapatkan kaki di orang lain. Ini memberi Anda laporan rinci tentang backlink situs lain 'dan teks jangkar, memberikan Anda anatomi musuh Anda.
  3. Google Trends - Apa kata kunci situs Anda tidak perlu batu? Gunakan master pencarian, Google, dan mencari tahu apa frase pencarian terpanas di Internet.
  4. URL Rewrite htaccess -. Punya beberapa dari mereka gila-panjang URL yang mengirim pengunjung berlarian? Mempersingkat mereka untuk sesuatu yang lebih user-friendly dengan satu langkah sederhana.
  5. Cloaking Checker - Sayangnya, pemeriksa Cloaking tidak ada hubungannya dengan Romulan. Sebaliknya, itu memungkinkan Anda membandingkan bagaimana mesin pencari "melihat" halaman sebagai lawan bagaimana melihat halaman browser.
  6. Keyword Density Checker - Merasa seperti kata kunci Anda mendapatkan sedikit berkerumun? Untuk memastikan bahwa website anda tidak terjebak cluster, menggunakan alat ini untuk memeriksa kepadatan kata kunci dalam format tag-awan berguna.
  7. Search Engine Position ini alat keren memiliki dua komponen sederhana. Terutama, itu memungkinkan Anda melihat seberapa jauh ke atas (atau bawah) Anda berada di pencarian Google, selain ke domain pelingkupan Anda, Anda dapat dimasukkan ke dalam kata kunci tertentu dan melihat bagaimana mereka bekerja untuk Anda.
  8. Spider View - Loncat menjadi seekor lalat di dinding, dan mencoba menjadi laba-laba di internet. Dengan aplikasi ini Anda dapat melihat situs Anda dipilih dari perspektif laba-laba mesin pencari.
  9. Trifecta - Mengapa mengukur hanya satu aspek dari sebuah halaman saat Anda dapat mengukur suatu Trifecta? Program ini memperkirakan popularitas relatif dari halaman, blog, dan domain.
  10. Term Target - Ini semua tentang penargetan kata kunci gila keterampilan dengan alat ini tanpa embel-embel. Ini memberikan halaman tertentu kelas didasarkan pada seberapa baik kata kunci yang ditargetkan.
  11. Linkscape - Jika Anda membutuhkan internet marketing tepi, Linkscape akan mempertajam kanan atas. Mengidentifikasi domain menghubungkan, menganalisis persaingan, mencari target akuisisi link, dan banyak lagi.
  12. Term Extractor  - Alat ini ekstrak istilah yang tampaknya ditargetkan pada mesin pencari. Periksa efektivitas situs Anda sendiri, atau hanya lingkup keluar kompetisi, tanpa diperlukan instalasi.
  13. URL Redirect Check - Gunakan banyak mengarahkan ulang? Pastikan mereka pencari-mesin ramah dengan satu klik sederhana.
  14. Geo Target - Apakah pemasaran situs Anda perlu untuk pergi global? Sasaran Geo membantu menentukan seberapa efektif situs Anda menargetkan kawasan khusus pencarian.
  15. Check HTTP Status Code - Kadang-kadang menjaga situs Anda mengapung seperti berada Scotty dan menjaga Enterprise dari meledak. Alat ini cepat meludah keluar apa kode status sebuah situs adalah memberi-kadang-kadang Anda bahkan dapat memperbaikinya masalah tanpa kristal dilithium.
  16. IP2LOC - Cukup memberikan situs ini sebuah alamat IP, dan mendapatkan peta Google berguna dari daerah tersebut. Secara harfiah melacak kompetisi, atau hanya pastikan IP Anda adalah memberikan dari getaran yang baik.
  17. Find Domain Age - Hanya berapa umur adalah domain itu? Alat sederhana ini memberikan jawaban, cepat tepat untuk pertanyaan itu.
  18. Juicy Link Finder - Terkait dengan program sebelumnya, alat ini membantu Anda domain lama dengan peringkat halaman yang tinggi. Anda dapat menentukan pencarian berdasarkan kata kunci dan melihat siapa raja-raja istilah tertentu.
  19. Raven - Ini semua tentang optimasi dengan alat ini berguna. Ia memeriksa komponen SEO Anda keluar, memeriksa apa yang perlu bekerja, dan memungkinkan Anda menyimpan catatan PDF pekerjaannya.
  20. Content Duplication Tool - Khawatir tentang info duplikat? Alat ini membantu Anda menghindari efek negatif dari info duplikat (seperti masalah indeks) dan merampingkan situs Anda.
  21. Quarkbase - Pertimbangkan ini dasar Anda informasi mengenai info tentang situs Web Anda. Cari tahu bagaimana Anda cari di Facebook, Alexa, dan tempat lain di web.
  22. Image Analyzer - Seberapa baik gambar Anda membantu situs Web Anda? Alat sederhana ini akan memastikan tidak ada masalah dengan ketinggian gambar dan lebar, tidak ada gambar atau teks yang hilang, dan sebagainya.
Alat ini dapat memberikan informasi penting tentang situs Web Anda atau bisnis online. Tidak pernah memiliki halaman web yang buruk lagi dan mendapatkan lalu lintas lebih dari sebelumnya. Hanya berpikir, Anda mungkin tidak perlu tukang servis komputer lain atau webmaster.

1 komentar: