Selasa, 14 Desember 2010

Cara Memulai bisnis Internet Tanpa Modal

Teman-teman saya dan beberapa pembaca saya sering bertanya pada saya bagaimana untuk memulai bisnis online tanpa modal? Do I need a start up capital to be an affiliate? Apakah saya memerlukan modal awal untuk menjadi afiliasinya? what is the easiest home business to run that will most likely be successful? apa bisnis rumah termudah untuk menjalankan yang kemungkinan besar akan berhasil? Can I make good money online? Dapatkah saya membuat uang online yang baik? How much doest it take to be reach like the big names? Berapa banyak doest waktu yang diperlukan untuk dicapai seperti nama-nama besar?

My answer always is you don't need money to make money from home. Jawaban saya selalu adalah Anda tidak perlu uang untuk menghasilkan uang dari rumah. You need just confidence, willingness to succeed and a good home business idea , and don't worry so much about if it'll work or not. Anda hanya perlu kepercayaan diri, kemauan untuk berhasil dan yang baik ide bisnis di rumah , dan jangan terlalu khawatir tentang apakah ini akan berhasil atau tidak. You can just try it, since it won't cost you any money. Anda hanya dapat mencobanya, karena tidak akan dikenakan biaya uang. Forget about being perfect or being right. Lupakan yang benar sempurna atau sedang. Just get your home business going and see what happens. Hanya mendapatkan bisnis rumah Anda pergi dan melihat apa yang terjadi.

Most of them aspire to earn the big bucks like some of the well-known marketers out there, such as Ken Evoy, Dan Kennedy, Bryan Kumar, etc... Kebanyakan dari mereka bercita-cita untuk mendapatkan uang besar seperti beberapa pemasar terkenal di luar sana, seperti Ken Evoy, Dan Kennedy, Bryan Kumar, dll .. However, most of my friends and others willing to make a living online have only the slightest ideas on where to start, and a lot of them are not willing or able to invest a startup capital in their online business. Namun, sebagian besar teman-teman saya dan orang lain bersedia untuk membuat online hidup hanya memiliki sedikit gagasan di mana untuk memulai, dan banyak dari mereka tidak mau atau mampu menginvestasikan modal awal dalam bisnis online mereka. However, it is possible to start a home business without spending money but you need to work hard and invest time to get where you want to be! Namun, dimungkinkan untuk memulai bisnis rumah tanpa uang belanja tapi Anda perlu bekerja keras dan menginvestasikan waktu untuk mendapatkan di mana Anda ingin menjadi!

Online business is just like any other business. Bisnis online sama seperti bisnis lainnya. It is not a get rich quick scheme. Ini bukan skema cepat kaya. Online business is simple but it's not easy! Bisnis online yang sederhana tetapi tidak mudah! You'd make money only if you devote time and effort. Anda akan menghasilkan uang hanya jika anda mencurahkan waktu dan usaha. But the end result is great. Tapi hasil akhirnya adalah besar.

The first and most important thing to do is to list out all your skills. Hal pertama dan paling penting untuk dilakukan adalah daftar semua keahlian Anda. What skills do you have? keterampilan Apa yang Anda miliki? You may have picked up these skills through daily life, through your job or from your hobbies. Anda mungkin telah mengambil keterampilan ini melalui kehidupan sehari-hari, melalui pekerjaan Anda atau dari hobi Anda. It is most vital to list down skills or knowledge that you have and might be in demand elsewhere. Hal ini paling penting untuk daftar ke keahlian atau pengetahuan yang Anda miliki dan mungkin permintaan di tempat lain.

You can give tuition to students on your dominant subject in college, you can teach weemen how to rise kids, you can teach stuff about your hobby to people who are interested, you can write guides on knowledge or skills you picked up through experience and cannot be found in theoretical books, you can tell stories to anyone, and if you're a good storyteller, anyone will listen! Anda dapat memberikan bimbingan kepada para siswa pada subjek dominan Anda di perguruan tinggi, Anda dapat mengajar weemen bagaimana naik anak-anak, Anda dapat mengajarkan hal tentang hobi Anda kepada orang yang tertarik, Anda dapat menulis panduan pada pengetahuan atau keterampilan yang Anda dijemput melalui pengalaman dan tidak dapat ditemukan dalam buku teori, Anda dapat bercerita kepada siapapun, dan jika Anda seorang pendongeng yang baik, siapapun akan mendengarkan!

For example, you love fly-fishing and you do it every day after work. Misalnya, Anda suka terbang-memancing dan Anda melakukannya setiap hari setelah bekerja. You may build your home business upon this: writing an instructional guide on fly-fishing, teaching people how to do it, etc. Best of all, you do not need to spend money to acquire this knowledge. Anda bisa membangun bisnis rumah Anda setelah ini: menulis sebuah panduan instruksional on the fly-fishing, mengajar orang bagaimana melakukannya, dll Terbaik semua, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk memperoleh pengetahuan ini. You already have it. Anda sudah memilikinya.

So, the very first option, if you have no money to start off your home business, is to create a blog using either Blogger.com , or WordPress.com , or any other Blog medium and start writing about what you know. Jadi, yang pertama pilihan yang sangat, jika Anda tidak memiliki uang untuk memulai bisnis rumah Anda, adalah dengan membuat blog baik menggunakan Blogger.com atau WordPress.com , atau media Blog lain dan mulai menulis tentang apa yang Anda ketahui. Your already existing skills and work-life experiences can be your ticket to home business success. sudah Anda keterampilan yang ada dan pengalaman kerja-hidup dapat tiket anda untuk sukses bisnis rumah. But before starting your blog please read " Is Blogging a Wrong Way to Make a Living Online ?" Tapi sebelum memulai blog Anda, silahkan baca " Apakah Blogging sebuah Wrong Way Membuat Hidup Online ? " article to start in the right way. artikel untuk mulai dengan cara yang benar.

Most successful bloggers are the ones with new ideas and solutions for problems facing us as individuals, organizations, companies, societies, countries, etc… blogger paling sukses adalah orang-orang dengan ide-ide baru dan solusi untuk masalah yang kita hadapi sebagai individu, organisasi, perusahaan, masyarakat, negara, dll ...

People like to solve problems and to achieve goals. Orang seperti untuk memecahkan masalah dan untuk mencapai tujuan. People like to learn about things that are meaningful to them, and they like to explore new horizon. Orang ingin belajar tentang hal-hal yang bermakna bagi mereka, dan mereka suka menjelajahi cakrawala baru. Give them what whey want and you will be in your way to success. Berikan mereka apa whey inginkan dan Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan.

Do not underestimate your experience, and even if you have no experience, do not underestimate your knowledge. Jangan meremehkan pengalaman Anda, dan bahkan jika Anda memiliki pengalaman tidak, jangan meremehkan pengetahuan Anda. Do not assume that what you know and understand about certain circumstances in life either job-related or personal is not absolutely important and beneficial to many people in the world. Jangan berasumsi bahwa apa yang Anda tahu dan mengerti tentang situasi tertentu dalam kehidupan baik yang berhubungan dengan pekerjaan atau pribadi tidak mutlak penting dan bermanfaat bagi banyak orang di dunia.

If you don't believe me read this African story and if if you are curious and want to visit his blog you can find it here ! Jika Anda tidak percaya saya membaca cerita ini Afrika dan jika jika Anda penasaran dan ingin mengunjungi blog-nya Anda dapat menemukannya di sini !

What you need now is to prepare your self to get your work at home business start on strong basis. Apa yang Anda butuhkan saat ini adalah untuk mempersiapkan diri Anda untuk mendapatkan Anda bekerja di rumah memulai bisnis secara kuat. All information and needed online marketing tools are at your fingertips! Semua informasi dan membutuhkan alat pemasaran online di ujung jari Anda! So, what are you waiting for? Jadi, apa yang Anda tunggu?

What could be better than working from home as your own boss, earning money from your own ideas, and owning the freedom to do whatever you want on any day within a moments notice. Apa yang bisa lebih baik daripada bekerja dari rumah sebagai bos Anda sendiri, mendapatkan uang dari ide-ide Anda sendiri, dan memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang Anda inginkan pada hari apapun dalam saat pemberitahuan. Create your home-based business from a passion, something you absolutely love to do and your success is nearly guaranteed. Buat bisnis anda rumahan dari gairah, sesuatu yang Anda benar-benar menyukainya untuk melakukan dan keberhasilan Anda hampir dijamin.

0 komentar

Posting Komentar